Kamis, 03 September 2015

Kemajuan Teknologi



Tak dapat dipungkiri jika kemajuan teknologi masa kini berkembang sangat pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah dibuat di dunia ini. Dari hingga yang sederhana, hingga yang menghebohkan dunia. 
Kemajuan teknologi memang sangat penting untuk kehidupan manusia jaman sekarang. Karena
teknologi adalah salah satu penunjang kemajuan manusia. Di banyak belahan masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi, pangan, komputer, dan masih banyak lagi. 
Dunia saat ini di sebut dengan era digital. Bagaimana tidak, jika kehidupan manusia sudah banyak di bantu dengan bantuan teknologi. Seperti yang kita ketahui bahwa handphone bukan hal yang asing lagi, hampir semua orang memilikinya. Dari periode yang monokrom berkeypad dan berat sekarang sudah menggunakan teknologi touchscreen dan bentuknya tipis-tipis sampai mungkin jika tak sengaja di duduki bisa hancur berkeping-keping.
 Perusahaan elektronik juga banyak bermunculan dan mereka berlomba-lomba menciptakan teknologi terbaru yang bisa memikat pasar dengan harga yang relatif terjangkau. Dan mereka berusaha untuk menciptakan teknologi yang ramah lingkungan karena  mungkin bumi ini sudah banyak yang tercemar jadi mereka menciptakan yang ramah lingkungan agar tidak membahayakan diri dan lingkungannya.
Seiring dengan berjalannya waktu teknologi ini tidak akan terhenti tetapi juga akan semakin berkembang.  Kita sebagi generasi yang unggul harus bisa menselaraskan diri dan turut mendukung untuk teknologi ke depannya untuk jauh lebih baik lagi.

sumber : web teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar